PARENTAL CONTROL WONDERSHARE FEMISAFE - EKO SUBIANTORO'S BLOG

PARENTAL CONTROL WONDERSHARE FEMISAFE

 CARA TERMUDAH MEMANTAU AKTIVITAS BUAH HATI SAAT BERSELANCAR DI DUNIA MAYA


        Gawai merupakan sebuah kebutuhan bagi semua orang di zaman modern saat ini. Semua kalangan menggunakan gawai sebagai sarana komunikasi, mencari sumber informasi, media berbelanja online, berbisnis, dll. Selain digunakan oleh orang dewasa, saat ini gawai juga menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terpisahkan dari dunia anak-anak, selain sebagai sarana komunikasi dengan anggota keluarganya juga digunakan sebagai sarana penunjang mencari sumber referensi untuk keperluan sekolah dan sebagai sarana hiburan semata.
        Selain sangat bermanfaat bagi anak-anak, gawai juga dapat menimbulkan beberapa permasalahan sosial, seperti penculikan, penipuan, pelecehan seksual, dll. Maka dari itu sebagai seseorang penggunan gawai kita harus selalu bijak dalam menggunakan gawai sesuai dengan fungsinya.
        Di zaman serba digital saat ini, orang tua dituntut untuk selalu berjiwa METAL (Melek Digital) terhadap perkembangan dunia informatika yang begitu cepat berkembang saat ini. Peran orang tua sangat sentral sekali dalam memberikan pengawasan kepada buah hati saat melakukan aktivitas di dunia maya, dengan harapaan buah hati tidak melakukan pelanggaran moral terhadap aktivitas dijalaninya.
        Salah satu upaya preventif penggunaan gawai pada anak adalah dengan mengunduh aplikasi Parental Control Wondershare Femisafe pada playstore ataupun IOS, karena dengan aplikasi tersebut kita dapat memberikan pengawasan terhadap aktivitas buah hati kita.

Wondershare Femisafe adalah aplikasi untuk mengontrol dan memonitor aktivitas HP anak dari jarak jauh. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menemukan lokasi anak sehingga anak tersebut aman dan terjaga melalui aplikasi ini.

Fitur Famisafe sebagai berikut :
  1. Lacak lokasi secara real time
  2. Lihat riwayat tempat yang dikunjungi
  3. Mendeteksi konten berbahaya / terlarang
  4. Mendeteksi foto / video yang mencurigakan
  5. Geofencs (Menandai tempat aman)
  6. Monitor semua aplikasi HP yang diinstal
  7. Blokir aplikasi
  8. Saring konten web
  9. Pantau alamat web yang telah dikunjungi
  10. Batasi penggunaan HP
Di bawah link URL yang dapat diunduh :
Aplikasi untuk ORANG TUA :




Aplikasi untu ANAK-ANAK :

 :

Yuk, kita lihat secara lengkapnya penggunaan aplikasi tersebut :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PARENTAL CONTROL WONDERSHARE FEMISAFE"

Post a Comment